Skip to main content

Bahaya Menggunakan Minyak Lintah Pada Penis Pria

Bahaya Menggunakan Minyak Lintah Pada Penis Pria - Ketika kita browsing atau googling maka akan menemukan beberapa artikel yang menulis tentang minyak lintah berbahaya pada penis pria, benarkah itu?

Sementara kalau kita baca artikel blog lain akan menemukan ratusan posting tentang khasiat dan manfaat minyak lintah untuk alat vital pria, lalu mana yang lebih benar dari kedua pertanyataan diatas yang nobenenya masih seputar minyak lintah.

Mari kita menilai lebih objektif....!!!

Diartikel lain dijelaskan Bahaya minyak lintah (leech oil) sangat besar apabila di terapkan ke dalam program latihan cara memperbesar penis anda.

Lho, ini bukan sedang dalam program latihan memperbesar penis dengan tehnik urut sebagaimana yang mereka tawarkan, tapi sudah penggunaan minyak lintah untuk memperbesar alat vital pria.

Kalau kita belajar dari tata cara lintah menghisap darah dan setelah menghisap ia langsung mengeluarkan zat hirudin untuk melancarkan aliran darah, tentu dalam tehnik urut memperbesar penis juga salah satunya untuk melancarkan darah ke area organ vital dulu.

Begitu juga dengan memakai minyak lintah yang di dalamnya sudah terkandung zat untuk melancarkan peredaran darah.

Yang perlu di pahami terlebih dahulu adanya pengurutan itu hanya untuk membuat sedikit kontraksi dan meresapkan minyak lintah itu sendiri bukan menjadi titik fokus di pengurutannya.

Jika titip fokusnya pada tehnik urut zakar ya jelas kalau harus ada panduan dan bimbingan latihan secara khusus, tapi dalam penggunaan minyak lintah tidak perlu tehnik khusus.

Baik kita coba berikan satu ilustrasi pengobatan dokter dan pengobatan alternatif menggunakan gerakan tertentu atau sejenis yoga dan olah raga khusus.

Ketika kita datang berobat ke dokter maka dokter hanya memeriksa dan menyuntik pasiennya lalu memberikan obat untuk di konsumsi sehari 3x setelah makan. Ini pengobatan ala dokter menggunakan obat.

Beda halnya kalau kita sakit datang ke ahli penyembuhan alternatif menggunakan olah pernafasan tertentu atau olah gerakan khusus ya tentunya kita akan mendapatkan latihan dan bimbingan secara khusus pula dan tentunya lebih lama.

Itulah bedanya memperbesar penis memakai minyak lintah dan memperbesar penis menggunakan tehnik pengurutan yang katanya metode yang di pakai arab sudan padahal rata rata secara genetik orang arab sudan sudah memiliki zakar yang jauh lebih besar dan lebih panjang daripada orang indonesia lalu kenapa harus pakai tehnik urut segala? Aneh juga kan?

Saya adalah salah satu penjual minyak lintah sejauk tahun 2013 lalu masih tergolong baru terjun di dunia penjualan namun tentang khasiat minyak lintah sudah tau mulai saya masih sekolah dahulu dan itu masa kecil saya dulu.

Pada tahun 2001 - 2004 saya pernah aktif di pengobatan alternatif di Samarinda yang waktu itu kenal dengan seorang ahli terapi lintah dari Banten. Selain terapi lintah dia juga menjual minyak lintah yang akhirnya saya ikut-ikutan menjual minyak lintah yang waktu itu masih harga 150.000.

Saya banyak menjual minyak lintah waktu itu ke teman teman saya, ada yang masih siswa, mahasiswa dan lain sebagainya.

Dari sekian komentar mereka tidak ada satupun yang bercerita efek berbahaya dari pemakaian minyak lintah.

Pada tahun 2013 saya sudah tinggal di banjarmasin kalimantan selatan yang kebetulan juga punya teman yang di rumahnya ada budidaya lintah, terapi lintah dan minyak lintah.

Mulai sejak itu saya mengulang kembali menjual minyak lintah tapi sekarang lebih pada penjualan online karena bisa menjangkau lebih banyak orang.

hampir tiap hari saya bisa menjual 5-10 botol minyak lintah pada berbagai kalangan yang order minyak lintah di seluruh penjuru tanah air.

dari sekian banyak pelanggan, pembeli minyak lintah pada saya tidak ada satupun yang mengalami efek berbahaya dari penggunaan minyak lintah, paling-paling mereka hanya bertanya masalah perubahan alat vitalnya saja.

Karena tidak dapat di pungkiri sehebat apapun produknya tapi pasti punya hukum rata-rata juga. ada yang cepat ada yang lambat dalam mendapatkan perubahan.

Kesimpulannya adalah

Minyak Lintah Tidak Berbahaya Pada Penis, Tetap Aman Tanpa Efek Samping

Khasiat minyak lintah untuk alat vital adalah sebagai berikut

1. Menambah ukuran besar dan panjang penis
2. Menambah ketebalan pada kulit alat vital ini penting sekali agar ketika berhubungan tidak mudah nyilu
3. Menambah tahan lama dalam berhubungan seksual
4. Mengatasi ejakulasi dini

Harga Minyak Lintah Asli Kalimantan

Rp. 350.000 ukuran 25 ml

harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar