Skip to main content

Cara Memakai Minyak Lintah Untuk Membesarkan Penis

Cara Memakai Minyak Lintah Untuk Membesarkan Penis - Minyak lintah asli kalimantan atau minyak zakar alam di buat dan difermentasi kan dari lintah hasil Budi daya (hirudo medicinalies) sekaligus klinik terapi lintah di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Pelarut yang digunakan dalam fermentasi minyak lintah zakar alam adalah minyak zaitun murni dan di sterilkan dengan metode pemanasan dan perlakuan khusus sehingga aman dan bermanfaat bagi kesehatan pembuluh darah di area vital pria dan bermanfaat untuk memaksimalkan ukuran di area vital pria.

Enzim dari liur lintah hirudo medicinalies inilah yang bermanfaat dan sudah sejak lama digunakan oleh dunia kedokteran barat dan pengobatan alternatif timur Untuk mengobati keluhan penyakit di pembuluh darah.

Manfaat liur lintah dalam minyak lintah zakar alam dapat di gunakan untuk membantu memperbaiki jaringan pembuluh darah dan otot di area vital pria dengan cara mengembangkan pembuluh darah di area vital tersebut.

Lalu bagaimana cara memperbesar penis dengan menggunakan minyak lintah asli kalimantan?


Cara Memakai Minyak Lintah Untuk Membesarkan Penis
  1. Baca basmalah bagi yang beragama islam dan berdoa mohon manfaat dari herbal minyak lintah karena pada dasarnya obat hanyalah perantara saja
  2. Bersihkan alat vital dengan handuk atau kain yang di rendam air hangat kemudian peras dan selimutkan di seluruh area alat vital selama 1- 5 menit kemudian keringkan. 
  3. Dianjurkan minyak lintah atau minyak zakar alam di hangatkan sebentar diatas api kecil atau lilin dengan di tampung secukupnya pada sendok makan Stainles steel, keramik dll sampai dirasa sedikit cukup hangat.  
  4. Selanjutnya langsung oleskan minyak pada daerah vital perlahan dari bagian bawah Batang sampai ujung atas batang vital merata 
  5. Lalu lakukan pengurutan searah dengan cara ibu jari tangan kanan dan jari telunjuk di satukan membentuk bulatan sedangkan ibu jari dan telunjuk tangan kiri menahan buah zakar tetap berada di tempatnya saat ibu jari dan jari telunjuk kanan melakukan pengurutan dan sedikit penekanan dari batang bawah vital menuju batang atas berulang-ulang.
  6. Lakukan pengurutan ini minimal 5 menit atau lebih secara terus menerus dengan tenang dan usahakan sampai alat vital menegang. 
  7. Biasanya pada proses ini otot dan pembuluh darah perlahan akan mulai mengembangkan / membesar dan lebih terlihat lebih menonjol kepermukaan kulit batang vital sedikit demi sedikit. 
  8. Seperti pada langkah 1, ibu jari dan jari telunjuk di lingkarkan pada batang vital bawah sambil di tekan secukupnya dan diamkan selama 5 - 10 detik lalu geser perlahan ibu jari dan jari telunjuk sedikit ke atas tekan dan tahan sebentar 5 - 10 detik terus geser ke atas lagi tekan dan tahan dan seterusnya sampai di atas batang vital
  9. Lakukan hal ini berulang ulang secukupnya dan telapak tangan kiri menahan buah zakar agar tidak ikut tertarik keatas saat di lakukan pengurutan. 
  10. Lakukan penepukan ringan pada batang vital pria dengan 3 jari di gabungkan (telunjuk kanan disatukan dengan jari tengah dan jari manis) lakukan hal ini berulang ulang ulang selama 1- 3 menit. 
  11. Setelah selesai pengurutan biarkan minyak meresap dan mengering alami kemudian di cuci dengan sabun mandi di pagi hari. 
  12. Ulangi langkah 4 - 5 - 6 minimal selama 20 - 30 menit dan apabila minyak mengering saat di lakukan pemijatan silahkan di oles lagi minyak zakar alam ke daerah vital agar semakin banyak meresap pada otot dan pembuluh darah di daerah alat vital 
  13. Semakin banyak minyak di oleskan pada batang vital akan semakin baik untuk merangsang pembuluh darah dan otot vital untuk mengembang dan membesar. 
  14. Minyak lintah minyak zakar alam hanya di gunakan 1kali pada waktu malam hari menjelang tidur atau di jam istirahat. 
  15. Pemakaian minyak lintah zakar alam di rutinkan setiap malam selama 7 malam berturut-turut dan di sarankan hindari hubungan suami istri selama 7 hari tersebut.
  16. Setelah malam ke delapan silahkan pakai dan lakukan pengurutan seperti biasa dan diamkan sebentar selama 1 jam setelah itu alat vital dicuci dengan sabun mandi dan silahkan lakukan hubungan suami istri dengan pasangan yang sah, Pasangan kita akan merasakan perbedaan saat melakukan hubungan suami-istri sebelum dan sesudah pemakaian minyak zakar alam. 
  17. Untuk hasil terbaik lakukan terus pemakaian minyak zakar alam selama 1-2 bulan atau 2 sampai 4 botol, 1 botol minyak lintah minyak zakar alam digunakan untuk 15 hari pemakaian.
Demikian gambaran jelas cara memakai minyak lintah untuk membesarkan penis semoga bermanfaat.

Pilih dan pakai hanya minyak lintah yang asli agar mendapatkan hasil yang diinginkan


Minyak Lintah Ukuran 25 ml Rp. 350.000 perbotol

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar