Skip to main content

Cara Membedakan Minyak Lintah Asli Dan Palsu

Cara Membedakan Minyak Lintah Asli Dan Palsu - Ciri ciri minyak lintah asli yang harus di ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya ini penting sekali karena sekarang banyak minyak lintah yang beredar di pasaran dengan merk dan harga yang bervariasi.

Sebenarnya sangatlah sulit sekali mengidentifikasi keaslian minyak lintah kecuali sesudah memakainya secara langsung, jika minyak lintah asli pasti berkhasiat, sementara minyak lintah palsu tidak berkhasiat apa-apa.

Mari kita coba uraikan dari segala sisi agar kita bisa tau cara membedakan minyak lintah asli dan palsu

1. Faktor Merk

Ada sebagian orang yang terjebak oleh nama atau merk tertentu pada minyak lintah, misalnya saja ada botol minyak lintah yang bertulisakan "Minyak Lintah Asli %"  ini baru sekedar nama atau merk dan bukan berarti suatu indikasi bahwa itu benar-benar asli.

3. Faktor Kepupuleran Nama Daerah

Sejauh ini terkenal minyak lintah kalimantan dan minyak lintah papua yang keduanya membawa nama daerah tertentu, apakah dari keduanya mencerminkan keaslian minyak lintah?

Tidak juga, karena di kalimantan dan papua terdapat puluhan pembuat minyak lintah dengan berbagai jenis tentu ada yang berkualitas bagus dan juga kurang bagus.

3. Faktor Warna

Ada sebagian artikel yang menulis bahwa minyak lintah asli adalah minyak lintah yang berwarna hitam, benarkah itu?

Warna lintah bermacam-macam warnanya, ada yang hitam, cokelat, hijau, berwarna polos, ada yang bergaris-garis ada pula yang bermotif acak.

Jika waktu membuat minyak lintah memakai lintah hitam maka akan menghasilkan minyak lintah dengan warna agak kehitaman, jika di buat dari lintah berwarna hijau maka akan menghasilkan minyak lintah kehijauan pula begitu pula dengan warna lain.

Jadi warna bukanlah satu-satunya cara untuk mengenali ciri minyak lintah asli.

Minyak lintah asli kebanyakan memiliki warna kuning kehitaman, kuning kehijauan, kuning kecoklatan dan lebih kental sedikit dari minyak pada umumnya tapi tidak terlalu kental, karena kalau sangat kental itu bukan minyak tapi krim.

Yang paling mujarab untuk mengetahui keaslian minyak lintah hanya dengan mencobanya secara langsung, tes gunakan selama sebulan atau 40 hari rutin tiap hari, ketika tidak ada perubahan sama sekali maka anda sudah menilai sendiri itu minyak lintah asli atau minyak lintah palsu.

Harga Minyak Lintah Asli Kalimantan

Rp. 350.000 perbotol

Minyak Lintah Asli Kalimantan


Tes Keaslian minyak lintah dan mengenali ciri-cirinya


Apakah dengan cara mengetes ke tangan di video itu sudah bisa di tentukan bahwa itu asli?

Ya, salah satunya mengenali ciri minyak lintah yang asli dengan tes ke tangan, tapi itu ada kelemahannya.

Tidak semua tangan orang bisa dijadikan testing, karena tangan orang gemuk agak sulit mendapatkan hasil sesuai di video tersebut.

Lalu bagaimana cara terakhir mengenal dan mengetahui minyak itu asli atau kualitas rendah?

Hanya dengan mencoba memakainya secara langsung maka anda akan mengetahui sendiri bahwa minyak lintah itu asli ataukah palsu.


Berapa lama anda harus memakai minyak tersebut?

Minimal 1 bulan rutin tiap hari memakainya, maka dengan cara ini Insyaallah akan segera dapat ketahui keaslian suatu minyak.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar