Skip to main content

Perbedaan Minyak Lintah Papua Dan Minyak Lintah Kalimantan

Perbedaan Minyak Lintah Papua Dan Minyak Lintah Kalimantan - Banyak yang masih bingung dan salah memilih serta tidak bisa membedakan untuk membeli minyak lintah yang benar-benar asli. Ada sebagian yang berusaha mengenali ciri cirinya dari warna dan aromanya.

Ada juga sebagian yang lain yang berusaha mencari minyak lintah asli berdasarkan label atau merk tertentu sehingga banyak yang salah dalam memilih produk minyak lintah.

Hanya minyak lintah asli yang berkhasiat dan manfaatnya bisa di rasakan setelah anda memakainya dengan mengikuti atauran pakainya dengan benar.

Belakangan ini banyak beredar minyak lintah segala merk di pasaran online dan offline seperti halnya minyak lintah kalimantan, minyak lintah papua, minyak lintah tapa, minyak lintah hitam papua dan segala merk merk lainnya.

Dengan munculnya beraneka ragam minyak lintah tentu tidak sedikit yang bingung untuk memilih mana yang berkualitas dan mana yang kualitas rendah karena semua sama-sama memberikan label asli 100%.

Apa sebenarnya perbedaan minyak lintah papua dan minyak lintah kalimantan serta minyak lintah lainnya?

Kesimpulan pertama, Minyak lintah papua adalah minyak lintah yang di buat di daerah papua untuk mempermudah cara pemasarannya maka pembuatnya memberi label minyak lintah papua. Pada hakekatnya semua minyak lintah yang di buat di papua maka secara otomatis itu adalah minyak lintah papua.

Atau bisa juga minyak lintah papua di buat di daerah lain cuma menggunakan nama atau merk minyak lintah papua karena selama ini nama papua sudah populer duluan.

Begitu juga dengan minyak lintah merk lain yang mungkin anda temui di pasaran.

Minyak Lintah Asli Kalimantan


Minyak lintah kalimantan adalah minyak lintah yang proses pembuatannya di lakukan di daerah kalimantan sehingga di beri nama minyak lintah kalimantan. Secara otomatis semua minyak lintah yang di buat di kalimantan berarti minyak lintah kalimantan.

Seperti halnya minyak lintah atau minyak zakar alam yang kami jual ini adalah minyak lintah asli yang di buat di Banjarmasin Kalimantan Selatan maka otomatis bisa di sebut minyak lintah asli kalimantan.

Mengapa harus muncul beraneka ragam minyak di pasaran?

Kita tau untuk menciptakan pasar besar maka yang di perlukan adalah banyaknya produk yang beredar, taruhlah kalau anda hanya ketemu dengan 1 jenis hp maka anda tidak bisa memilih mana hp yang terbaik sesuai selera anda.

begitu juga dengan minyak lintah yang berwarna warni itulah pasar yang harus anda pahami lebih dahulu.

Lalu bagaimana kalau salah beli atau membeli produk yang palsu atau kualitas rendah?

Disinilah anda akan memiliki pengalaman berharga dan nantinya akan bisa membedakan mana minyak lintah yang asli dan mana minyak lintah yang palsu.

Harga minyak lintah asli kalimantan

Rp. 350.000 perbotol

Jangan salah pilih produk tiruan sejenis oke...!!

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar